1.
Potensi
Budidaya Dan Konsumsi Ubi Kayu Pada Masyarakat Petani Di Kampung Adat Cireundeu
Kelurahan Leuwigajah Cimahi
2.
Penggunaan Learning Cycle Untuk Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi
Siswa Pada Konsep Sistem Pencernaan Makanan Manusia
3.
Potensi
Biomassa Spirulina Plantesis Sebagai Biosorben Logam Kromium
4.
Pemanfaatan
Jejaring Facebook Dalam Self Assessment Online Untuk Menilai Sikap Ilmiah Siswa
Pada Hasil Kerja Praktikum Pencemaran Air
5.
Aktivitas
Antibakteri Ekstrak Manggis (Garania Mangostana) Terhadap Pertumbuhan
Pseudomonas Aeuginosa
7.
Pengaruh
Pretreatment Biologis Dan Inokulum Saccharomyces Cerevisiae Terhadap Produksi
Broetanol Dari Sampah Organik
8.
Penerapan
Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (Tps) Untuk
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Pada Konsep Pencemaran Air
9.
Pengaruh
Penggunaan Advance Organizers Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Dalam
Pembelajaran Konsep Animalia
10.
Pengaruh
Penggunaan Blog Pembelajaran Sebagai Sumber Belajar Mandiri
Terhadap Penguasaan Konsep Sistem Pertahanan Tubuh Manusia
11.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Penguasaan Konsep Siswa SMA
Pada Praktikum Klasifikasi Alga
12.
Perbandingan
Penggunaan Alat Evaluasi Berupa Gambar Untuk Menggali Penguasaan Konsep Sel Dan
Jaringan Tumbuhan
13.
Pembelajaran
Melalui Pendekatan Stm Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa SMP Pada
Topik Pencemaran Lingkungan
14.
Analisis
Kemampuan Methodological Siswa SMP Pada Praktikum Pencernaan Melalui Desain
Praktikum Berbasis Diagram Vee
15.
Identifikasi
Bakteri Termofilik Amilolitik Dari Mata Air Panas Ciengang Dan Gunung Darajat,
Garut
16.
Upaya
Meningkatkan Hasil Belajar Dan Respon Siswa Kelas Vii Dengan Menggunakan
Computer Assisted Instruction (Cai) Pada Konsep Ekosistem (Penelitian Tindakan
Kelas Di Kelas Vii SMP Negeri 5 Bandung)
17.
Penerapan
Strategi Pembelajaran Poe (Predict-Observe-Explain) Untuk Meningkatkan
Keterampilan Proses Sains Dan Penguasaan Konsep Siswa Pada Konsep Difusi Dan
Osmosis Di Kelas V
18.
Penerapan
Pembelajaran Berbasis Praktikum Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains
Dan Penguasaan Konsep Siswa Pada Konsep Fotosintesis Di Kelas Viii
19.
Pengaruh
Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Penguasaan Konsep Sistem Pernapasan Dan
Kemampuan Berkomunikasi Siswa SMA Rsbi
20.
Asesmen
Kesulitan Belajar Siswa SMP Dalam Mempelajari Konsep Keanekaragaman Makhluk
Hidup
21.
Asesmen
Kesulitan Belajar Siswa SMP Dalam Mempelajari Konsep Keanekaragaman Makhluk
Hidup
22.
Penerapan
Strategi Pembelajaran Poe (Predict-Observe-Explain) Untuk Meningkatkan
Keterampilan Proses Sains Dan Penguasaan Konsep Siswa Pada Konsep Difusi Dan
Osmosis Di Kelas Viii
23.
Upaya
Meningkatkan Hasil Belajar Dan Respon Siswa Kelas Vii Dengan Menggunakan
Computer Assisted Instruction (Cai) Pada Konsep Ekosistem (Penelitian Tindakan
Kelas Di Kelas Vii SMP Negeri 5 Bandung)
24.
Penerapan
Pembelajaran Berbasis Praktikum Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains
Dan Penguasaan Konsep Siswa Pada Konsep Fotosintesis Di Kelas Viii
25.
Analisis
Hasil Mini Riset Guru-Guru Biologi SMA Kota Bandung
26.
Pengaruh
Hidrolisis Asam Encer Dan Konsentrasi Inokulum Ragi Tapeterhadap Produksi Bioetanol Dari Kulit Buah Kakao
Theobroma Cacao L
27.
Analisis
Penerapan Metakognitif Berdasarkan Diagram Vee Pada Desain Praktikum
Pertumbuhan Dan Perkembangan Tumbuhan Di SMA
28.
Peranan
Model Pembelajaran 5e Berbasis Inkuiri Dalam Meningkatkan Keterampilan
Interpretasi Siswa Pada Konsep Alat Indera
29.
Profil
Kemampuan Representasi Siswa Berbasis Gender Dalam Konsep Sistem Pernafasan
Manusia
30.
Pengaruh
Pemberian Jus Biji Pinang (Areca Catechu L.) Terhadap Kualitas Sperma Mencit
(Mus Musculus L.) Galur Swiss Webster
31.
Analisis
Penggunaan E-Book Interaktif Siswa SMA Kelas XI Pada Pembelajaran Sistem
Ekskresi Manusia
32.
Profil
Kreativitas Siswa Dalam Memanfaatkan Limbah Kertas Pada Pembelajaran Konsep
Daur Ulang Limbah
33.
Upaya
Mengurangi Miskonsepsi Siswa Dengan Menggunakan Computer Assisted Instruction
(Cai) Tipe Tutorial Pada Konsep Sistem Koordinasi : Penelitian Tindakan Kelas
34.
Identifikasi
Bakteri Resisten Logam Krom Dari Limbah Cair Industri Penyamakan Kulit
Sukaregang Kabupaten Garut
35.
Remediasi
Miskonsepsi Siswa Smu Pada Konsep Sistem Pernapasan Dengan Menggunakan Analogi
36.
Pengaruh
Penggunaan Permainan Edukasi Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP Pada Konsep
Kepadatan Populasi
37.
Pengaruh
Metode Role Playing Yang Bermuatan Nilai Pada Pembelajaran Indera Penglihatan
Manusia Terhadap Peningkatan Penguasaan Konsep Dan Sikap Siswa
38.
Analisis
Ketercakupan Domain Kognitif Soal Ujian Semester 1 Mata Pelajaran Biologi Kelas
X Rsbi Di SMA Negeri Kota Bandung
39.
Kemampuan
Berpikir Kritis Siswa SMA Berdasarkan Metode Pembelajaran Guided Inquiry Pada
Konsep Sistem Ekskresi
40.
Pengaruh
Pendekatan Belajar Tuntas (Mastery Learning) Terhadap Penguasaan Konsep
Ekosistem Pada Siswa SMP
41.
Perbandingan
Pembelajaran Dengan Menggunakan Cd Tutorial Dan Komik Pada Penguasaan Konsep Sistem
Saraf Siswa SMA
42.
Pengaruh
Strategi Fokus, Observasi Dan Diskusi Pada Materi Sistem Reproduksi Berbasis
Multimedia Terhadap Penguasaan Konsep Siswa
43.
Pengaruh
Pembelajaran Berdasarkan Pendekatan Nilai Pada Subkonsep Invertebrata Terhadap
Penguasaan Konsep Dan Sikap Siswa
44.
Perbedaan
Hasil Belajar Siswa Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning Pada Konsep
Sistem Peredaran Darah
45.
Analisis
Keterampilan Psikomotor Kelompok Siswa SMA Kelas XI Melalui Metode Praktikum
Pada Pembelajaran Sistem Pencernaan Makanan
46.
Penggunaan
Primer Sexing Dalam Penentuan Jenis Kelamin Pada Burung Familia Columbidae
47.
“Penggunaan
Jurnal Hasil Penelitian Untuk Memunculkan Pertanyaan Siswa SMAkelas XI Pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia”
48.
Penerapan
Model Project Based Learning (Pjbl) Dalam Upaya Meningkatkan Penguasaan Konsep
Dan Motivasi Siswa SMP Pada Materi Keanekaragaman Makhluk Hidup
49.
Penentuan
Jenis Kelamin Pada Burung Familia Columbidae Dengan
Penanda Dna Spesifik Betina
Penanda Dna Spesifik Betina
50.
Pengaruh
Pengaturan Awal (Advance Organizer) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa
Pada Konsep Sistem Gerak Manusia
51.
Perbandingan
Hasil Belajar Siswa Berdasarkan Urutan Metode Pembelajaran Pada Konsep
Ekosistem
52.
Pengaruh
Penerapan Pq4r Terhadap Penguasaan Konsep Struktur Dan Fungsi Jaringan Tumbuhan
Pada Siswa SMP
53.
Hubungan
Kemampuan Membuat Peta Konsep Dengan Hasil Belajar Siswa SMA Pada Konsep Siklus
Menstruasi
54.
Pengaruh
Penggunaan Sq3r Dan Writing Terhadap Kemampuan Penguasaan Konsep Siswa SMP Pada
Materi Fotosintesis
55.
Pengaruh
Penggunaan Powerpoint Nonlinier Pada Pembelajaran Terhadap Keterampilan
Komunikasi Siswa Pada Konsep Sistem Saraf
56.
Pengaruh
Pemberian Ekstrak Buah Pare (Momordica Charantia L.) Terhadap Berat Lemak
Viseral, Otot Femur Dan Hati Mencit (Mus Musculus) Betina Middle-Aged Galur
Swiss Webster
57.
Pemanfaatan
E-Book Interaktif Dalam Pembelajaran Proses Fisiologi Pada Tumbuhan Untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP Kelas Viii Rsbi
58.
Profil
Kemampuan Bekerjasama Siswa SMA Melalui Belajar Kooperatif Tipe Numbered Head
Together Pada Subkonsep Pencemaran Air
59.
Dinamika
Karbon Sequestration Akibat Perubahan Fungsi Lahan Di Agropolitan Ciwidey
60.
Identifikasi
Parasitoid Yang Hidup Dalam Lalat Buah Bactrocera Albistrigata Pada Buah Jambu
Air:Syzygium Aqueum
61.
Profil
Pertanyaan Siswa SMP Melalui Penerapan Learning Cycle Pada Konsep Ekosistem
62.
Analisis
Tujuan, Proses, Dan Pertanyaan Desain Kegiatan Laboratorium Pada Konsep Sistem
Pernapasan Manusia
63.
Penguasaan
Konsep Sistem Reproduksi Dengan Pembelajaran Aktif Menggunakan Kartu Sortir
64.
Profil
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Pada
Subkonsep Kerusakan Lingkungan
65.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Pemahaman Konsep Dan Berkomunikasi Siswa
SMP Pada Konsep Pencernaan Makanan
66.
Pengaruh
Metode Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep
Ekosistem
67.
Profil
Kecakapan Hidup Generik Siswa SMP Berdasarkan Gender Dalam Pembelajaran
Pertumbuhan Dan Perkembangan Manusia
68.
Pengaruh
Pendekatan Kontekstual Berbantuan Powerpoint Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada
Konsep Makanan Dan Kesehatan
69.
Profil
Kemampuan Psikomotorik Siswa Sekolah Menengah Atas Kelas XIi Dalam Praktikum
Struktur Tumbuhan
70.
Analisis
Jenis Pertanyaan Siswa SMA Pada Konsep Sistem Indera Melalui Pendekatan Studi
Kasus
71.
Pengaruh
Strategi Predict-Observe-Explain (Poe) Terhadap Peningkatan Penguasaan Konsep
Siswa SMA Pada Konsep Ekosistem
72.
Pengembangan
Strategi Pembelajaran Intertekstual Pada Submateri Pokok Alkena SMA Kelas X
73.
Penggunaan
Blog Pembelajaran Sistem Koordinasi Manusia Sebagai Sumber Belajar Mandiri
Siswa SMP
74.
Analisis
Kompetensi Afektif Siswa Sekolah Menengah Atas Dalam Praktikum Biologi
75.
Perkembangan
Konsep Siswa SMP Rsbi Pada Konsep Ekosistem Yang Diidentifikasi Dengan Modul
Interaktif Berdatabase
76.
Pengaruh
Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemahaman Siswa Pada Konsep
Ekosistem
77.
Keanekaragaman
Anatomi Daun Jeruk (Citrus)
78.
Uji
Sensitivitas Parameter Tabel Kehidupan Daphnia Magna Terhadap Toksisitas
Pentaklorofenol Melalui Uji Hayati Kronis Daphnia Magna
79.
Potensi
Penanda Simple Sequence Repeat (Ssr) Dalam Analisis Variasi Genetik Osphronemus
Gouramy Lac. Yang Diinfeksi Aeromonas Hydrophila
80.
Pengaruh
Penggunaan Metode Pembelajaran Aktif (Active Learning) Pada Subkonsep
Pencemaran Udara Terhadap Hasil Belajar Siswa
81.
Pengaruh
Penggunaan Media Animasi Pada Pembelajaran Sistem Saraf Terhadap Motivasi
Belajar Dan Penguasaan Konsep Siswa SMA
82.
Pengaruh
Penggunaan Jurnal Belajar (Learning Journal) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada
Konsep Sistem Reproduksi Manusia
83.
Pengaruh
Media Animasi Terhadap Pemahaman Siswa Pada Konsep Sistem Pertahanan Tubuh
Manusia
84.
Efektivitas
Ekstrak Kunyit Dalam Menekan Penyakit Antraknosa Pada Buah Cabai Merah
(Capsicum Annum L.) Di Laboratorium
85.
Kelimpahan
Dan Keanekaragaman Semut (Formicidae) Di Lantai Gunung Burangrang Jawa Barat
86.
Penggunaan
Skenario Baru Asesmen Kinerja Dalam Menilai Literasi Sains Pada Pembelajaran
Konsep Pencemaran Lingkungan
87.
Pengaruh
Metode Penugasan Mini-Riset Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA
Kelas X Dalam Konsep Ekologi
88.
Analisis
Miskonsepsi Siswa Madrasah Aliyah (Ma) Kelas X Pada Subkonsep Pencemaran
Lingkungan
89.
Analisis
Kemampuan Memecahkan Masalah Siswa SMA Pada Konsep Sistem Pertahanan Tubuh
Melalui Problem Based Learning
90.
Analisis
Kemampuan Siswa SMA Dalam Merencanakan Percobaan Berdasarkan Gender Pada Sub
Konsep Protista Mirip Hewan
91.
Profil
Pendidikan Nilai Pada Pembelajaran Spermatophyta Di SMA “X” Bandung
92.
Keterampilan
Proses Sains Dan Retensi Siswa Pada Pembelajaran Subkonsep Alat Indera Melalui
Pendekatan Guided Discovery Di SMA Negeri 9 Bandung
93.
Uji
Autodiseminasi Jamur Entomopatogen Beauveria Bassiana Terhadap Blatella
Germanica (Blatoidea: Blatellidae)
94.
Profil
Kemampuan Siswa Dalam Menarik Kesimpulan Melalui Pendekatan Guided Discovery
Pada Subkonsep Sistem Pernapasan Hewan
95.
Aplikasi
Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa SMA Dalam
Pembelajaran Sistem Saraf Manusia
96.
Profil
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Melalui Pembelajaran Inkuiri Pictorial
Riddle Pada Subkonsep Pencemaran Air
97.
Pengaruh
Penggunaan Model Siklus Belajar Terhadap Retensi Siswa Pada Konsep Ekosistem
98.
Profil
Kecakapan Hidup Akademik Siswa SMP Melalui Pendekatan Inkuiri Pada Sub Konsep
Pencemaran Air
99.
Analisis
Pertanyaan Yang Dikembangkan Dalam Lembar Kerja Siswa
100.
Pengaruh
Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
Laki-Laki Dan Perempuan Pada Konsep Ekskresi
101.
Korelasi
Antara Kemampuan Membaca Kritis Teks Biologi Melalui Mind Map Dengan Hasil
Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Saraf
102.
Pengaruh
Ekstrak Kunyit (Curcuma Domestica Val.) Terhadap Pertumbuhan Jamur Fusarium Sp.
Secara In Vitro
103.
Analisis
Kemunculan Aspek-Aspek Inkuiri Dalam Pembelajaran Biologi SMP Pada Materi
Organisasi Kehidupan
104.
Kreativitas
Berpikir Siswa SMA Melalui Problem Based Instruction Pada Konsep Pencemaran
Tanah
105.
Kemampuan
Siswa Dalam Memecahkan Masalah Pada Subkonsep Invertebrata Melalui Metode
Interrupted Case Study
106.
Analisis
Kemampuan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Pada Subkonsep Pencemaran Tanah
Melalui Metode Studi Kasus
107.
Uji
Daya Hambat Trichoderma Spp. Terhadap Pertumbuhan Jamur Fusarium Sp. Isolat
Kalimantan Asal Bawang Daun Secara In Vitro
108.
Profil
Kemampuan Siswa Membuat Rumusan Hipotesis Dalam Sub Konsep Pencemaran
Lingkungan
109.
Penerapan
Peer Assessment Pada Kegiatan Praktikum Sistem Respirasi Dalam Menilai Kinerja
Siswa SMA
110.
Penggunaan
Learning Demand Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Siswa
Pada Konsep Reproduksi Manusia
111.
Pengaruh
Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Penguasaan
Konsep Alat Indera Pada Siswa Kelas XI
112.
Kemampuan
Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Kegiatan
Field Trip Pada Konsep Ekosistem
113.
Pengaruh
E-Book Bermultimedia Terhadap Penguasaan Konsep Dan Lingkungan Pembelajaran
Siswa SMP Pada Subkonsep Ciri-Ciri Makhluk Hidup
114.
Analisis
Tujuan, Proses, Dan Pertanyaan Desain Kegiatan Laboratorium Pada Materi Sistem
Ekskresi
115.
Pengaruh Scaffolding Menggunakan Teknik Peer Tutoring Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Reproduksi
116.
Perbandingan
Tingkat Penguasaan Konsep Siswa Menggunakan Alat Evaluasi Peta Konsep Dan
Pilihan Ganda Pada Materi Sistem Ekskresi
117.
Penerapan
Model Pembelajaran Teams Game Tournament (Tgt) Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan
Hasil Belajar Dan Interaksi Sosial Siswa
118.
Pengaruh
Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Penguasaan Konsep
Sistem Pernafasan Manusia Di Kelas Viii
119.
Penerapan
Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Melalui Praktikum Terhadap
Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Klasifikasi Makhluk Hidup
120.
Kemampuan
Berpikir Kreatif Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Problem Solving Pada
Pokok Bahasan Populasi Penduduk Dan Lingkungan
121.
Perbandingan
Penggunaan Multimedia Secara Tutorial Dan Presentasi Terhadap Penguasaan Konsep
Dan Keterampilan Proses Sains Pada Konsep Sistem Pertahanan Tubuh
122.
Perbandingan
Interactive E-Book Dengan Noninteractive E-Book Terdatabase Terhadap Penguasaan
Konsep Siswa Rsbi SMP Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia
123.
Perbandingan
Hasil Belajar Siswa SMA Yang Menggunakan Peta Konsep Dengan Komik Ilmiah Pada
Pembelajaran Sistem Peredaran Darah
124.
Pengaruh
Electronic Book (E-Book ) Bermultimedia Terhadap Proses Rekonstruksi
Pengetahuan Awal Siswa Kelas XI Pada Konsep Reproduksi
125.
Peningkatan
Keterampilan Proses Sains Siswa SMA Pada Praktikum Difusi Dan Osmosis
126.
Pengaruh
Penggunaan Power Point Dalam Pembelajaran Jigsaw Terhadap Peningkatan Hasil
Belajar Siswa Pada Konsep Jamur
127.
Profil
Capaian Keterampilan Interpretasi Siswa SMP Dalam Merespons Soal-Soal Biologi
Timss Tahun 1999, 2003, Dan 2007
128.
Penguasaan
Konsep Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Sistem Pernapasan Dengan
Brain Based Learning
129.
Identifikasi
Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Ekosistem Dengan Menggunakan Peta Konsep
130.
Pengaruh
Penerapan Model Guided Inquiry Terhadap Keterampilan Dasar Berkomunikasi Pada
Konsep Fotosintesis Di SMP
131.
Pemanfaatan
Jejaring Facebook Dalam Konferensi Portofolio Online Untuk Menilai Hasil Kerja
Siswa Pada Konsep Bioteknologi
132.
Pengaruh
Penggunaan Role Play Terhadap Penguasaan Konsep Siswa SMA Pada Pembelajaran
Virus
133.
Vegetasi
Paku Di Daerah Leuwi Orok Kabupaten Subang
134.
Analisis
Penerapan Metakognitif Pada Desain Praktikum Konsep Fotosintesis Di SMA
Menggunakan Diagram Vee
135.
Profil
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Teknik Numbered
Heads Pada Konsep Sistem Peredaran Darah
136.
Analisis
Keterampilan Interpretasi Yang Dikembangkan Dalam Lembar Kerja Siswa
137.
Profil
Pertanyaan Siswa SMA Pada Pembelajaran Konsep Tumbuhan Dengan Pendekatan
Lingkungan
138.
Perbandingan
Hasil Belajar Siswa SMA Yang Menggunakan Bagan Dikhotomi Konsep Dengan
Diskriminasi Ganda Pada Konsep Vertebrata
139.
Identifikasi
Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia Dengan Menggunakan Tes
Diagnostik Pilihan Ganda Beralasan
140.
Pengaruh
Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Penguasaan Konsep Pengelolaan
Lingkungan Dan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SMP
141.
Kemampuan
Siswa SMA Dalam Membuat Laporan Pada Praktikum Pencemaran Air Berbasis Guided
Inquiry
142.
Analisis
Keterampilan Observasi Yang Dikembangkan Dalam Lembar Kerja Siswa
143.
Korelasi
Kemampuan Membaca Kritis Siswa SMA Dengan Hasil Belajarnya Pada Konsep Sistem
Reproduksi Manusia
144.
Analisis
Thinking Skill Siswa Pada Pembelajaran Biologi Konsep Reproduksi Yang
Terintegrasi Dengan Al Qur’an
145.
Pembelajaran
Sistem Pertahanan Tubuh Manusia Dengan Pendekatan Metakognitif Untuk
Meningkatkan Motivasi Belajar
146.
Profil
Kemampuan Metakognisi Siswa SMA Yang Diungkap Melalui Assesmen Essay Pada
Konsep Reproduksi
147.
Penggunaan
Show Portofolio Untuk Menungkapkan Apklikasi Konsep Siswa Pada Konsep
Pencemaran Air
148.
Profil
Gaya Belajar Siswa SMP Pada Pembelajaran Biologi
149.
Penggunaan
Peta Konsep Sebagai Asesmen Formatif Pada Pembelajaran Sistem Saraf Manusia
150.
Profil
Kecakapan Bekerjasama Siswa SMA Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe
Think-Pair-Share Pada Konsep Sistem Pertahanan Tubuh Manusia
151.
Hubungan
Kemampuan Siswa Membuat Peta Konsep Dengan Hasil Belajar Pada Konsep Sistem
Reproduksi Manusia
152.
Pengaruh
Pemberian Tugas Membuat Mind Sebelum Pbm Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar
Siswa Pada Subkonsep Sistem Pencernaan Makanan Manusia
153.
Penerapan
Metode Sq3r Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Pada Sub Konsep Indera
Penglihatan
154.
Fasilitasi
Konstruksi Pengetahuan Siswa Oleh Guru Pada Pembelajaran Biologi
155.
Penggunaan
Kunci Determinasi Untuk Mengungkap Kemampuan Keterampilan Proses Sains Siswa
Pada Pembelajaran Konsep Keanekaragaman Arthropoda
156.
Korelasi
Berat Badan Dengan Kadar Kolesterol Darah Pada Mencit (Mus Musculus L.) Swiss
Webster Setelah Pemberian Pektin Kulit Jeruk Bali (Citrus Grandis)
157.
Korelasi
Berat Badan Dengan Kadar Kolesterol Darah Pada Mencit (Mus Musculus L.) Swiss
Webster Setelah Pemberian Pektin Kulit Jeruk Bali (Citrus Grandis)
158.
Pengaruh
Problem-Based Writing With Peer Review (Pw-Pr) Terhadap Kemampuan Berpikir
Kritis Siswa Pada Konsep Pencemaran Lingkungan
159.
Upaya
Meningkatkan Interaksi Siswa SMA Kelas XI
Pada Pembelajaran Subkonsep Indra Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw : Penelitian Tindakan Kelas Di SMA Pgri 3 Purwakarta
Pada Pembelajaran Subkonsep Indra Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw : Penelitian Tindakan Kelas Di SMA Pgri 3 Purwakarta
160.
Analisis
Buku Ajar Biologi SMA Kelas X Di Kota Bandung Berdasarkan Literasi Sains
161.
Kadar
Kolesterol Darah Mencit (Mus Musculus L.) Swiss Webster Hiperkolesterolemia
Setelah Pemberian Pektin Kulit Jeruk Bali (Citrus Grandis) Dan Korelasinya
Terhadap Berat Hati Dan Sekum
162.
Potensi
Biomassa Mikroalga Campuran Dari Kolam Stabilisasi Sebagai Biosorben Logam
Kromium (Cr)
163.
Penggunaan
Self Assessment Dalam Mengungkap Pemahaman Siswa SMA Pada Konsep Pencemaran
Lingkungan
164.
Hubungan
Pemahaman Konsep Alat Indera Dengan Sikap Siswa Terhadap Pemeliharaan Kesehatan
Mata Dan Telinga Di SMA Angkasa Bandung
165.
Analisis
Buku Ajar Biologi SMA Kelas XIi Di Kota Bandung Berdasarkan Literasi Sains
166.
Pengaruh
Struktur Belajar Diskriminasi Ganda Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Kelas X
Pada Phylum Platyhelminthes, Nemathelminthes, Dan Annelida
167.
Kemampuan
Interpretasi Siswa SMA Setelah Pembelajaran Menggunakan Metode Bermain Peran
(Role Play) Pada Konsep System Reproduksi
168.
Penerapan
Peer Assessment Pada Pembelajaran Kooperatif Materi Alat Indera Untuk
Mengungkap Kecakapan Berkomunikasi Siswa
169.
Struktur
Komunitas Fitoplankton Di Situ Gede, Tasikmalaya Berdasarkan Perbedaan Kedalaman
170.
Penggunaan
Show Portfolio Untuk Mengungkap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Dalam
Konsep Lingkungan
171.
Penguasaan
Konsep Siswa SMA Kelas XI Dalam Sub Konsep Sistem Reproduksi Manusia Melalui Metode
Tebak Kata
172.
Analisis
Kemunculan Aspek-Aspek Inkuiri Dalam Kegiatan Praktikum Biologi (Penelitian
Terhadap Proses Pembelajaran Siswa Sekolah Menengah Pertama Di Lembang Tahun
Ajaran 2008)
173.
Gaya
Belajar Siswa SMA Kelas XI Dalam Memahami Subkonsep Alat Indera
174.
Upaya
Meningkatkan Pemahaman Siswa SMP Pada Konsep Biologi Yang Abstrak Melalui Penerapan
Pertanyaan Produktif Dalam Pembelajaran Kooperatif (Penelitian
Tindakan Kelas Di Kelas Viii SMP Negeri 12 Bandung)
175.
Identifikasi
Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Diskusi Pada Konsep Pencemaran
Lingkungan Menggunakan Asesmen Komunikasi Personal
176.
Pengaruh
Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Terhadap Kemampuan
Berkomunikasi Siswa Pada Subkonsep Sistem Ekskresi
177.
Pengaruh
Metode Diskusi Teknik Debat Informal Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada
Subkonsep Pencemaran Lingkungan
178.
Penggunaan
Primer Simple Sequence Repeats (Ssr) Untuk Analisis Variasi Dna Osphronemus
Gouramy Lac. Yang Diinfeksi Bakteri Aeromonas Hydrophila
179.
Pengaruh
Pemberian Pakan Buatan Dengan Komposisi Yang Berbeda Terhadap Kadar Kolesterol
Darah Dan Daging Ayam Broiler
180.
Analisis
Tujuan, Proses, Dan Pertanyaan Desain Kegiatan Laboratorium Pada Materi Sistem
Indera
181.
Pemanfaatan
Jejaring Facebook Dalam Asesmen Portofolio Online Untuk Menilai Kemampuan
Berpikir Kreatif Siswa SMA Pada Konsep Ekosistem
182.
Hasil
Belajar Siswa Yang Menggunakan Pendekatan Induktif Dan Deduktif Melalui
Praktikum Pada Konsep Pencemaran Lingkungan
183.
Profil
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Melalui Pendekatan Science, Environment,
Technologi, And Society (Sets) Pada Konsep Pencemaran Lingkungan
184.
Pengaruh
Model Pembelajaran Poe (Predict-Observe -Explain) Terhadap Kemampuan Berpikir
Kritis Siswa Madrasah Aliyah Pada Konsep Sistem Ekskresi
185.
Analisis
Keterampilan Proses Siswa Melalui Praktikum Dengan Pendekatan Free-Inquiry Pada
Subkonsep Pencemaran Air
186.
Analisis
Tujuan, Proses, Dan Pertanyaan Desain Kegiatan Laboratorium Pada Konsep
Bioteknologi
187.
Pemanfaatan
Jejaring Facebook Dalam Peer Assessment Online Untuk Menilai Sikap Ilmiah Pada
Hasil Kerja Praktikum Pencemaran Lingkungan
188.
Pengaruh
Penugasan Pembuatan Presentasi Multimedia Terhadap Penguasaan Konsep Sistem
Indera Dan Kemampuan Berkomunikasi Lisan Siswa
189.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA
Pada Subkonsep Alat Indera
190.
Pengaruh
Model Pembelajaran Problem Based Instruction Terhadap Kemampuan Analisis Siswa
Pada Konsep Ekosistem
191.
Perbandingan
Pengaruh Penggunaan Lks Teks Dan Lks Gambar Terhadap Keterampilan Proses Siswa
Pada Kegiatan Praktikum Tentang Pencemaran
192.
Pengaruh
Media Berbasis Komputer Terhadap Penguasaan Konsep Sistem Reproduksi Dan Perubahan
Profil Lingkungan Pembelajaran
193.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada
Konsep Sistem Ekskresi Di SMA
194.
Profil
Keterampilan Proses Interpretasi Siswa SMP Kelas Vii Melalui Penggunaan Lks
Model Discovery Pada Subkonsep Ekosistem
195.
Aktivitas
Antibakteri Ekstrak Ageratum Conyzoides L. Terhadap Pertumbuhan Streptococcus
Pyogenes Secara In Vitro
196.
Pengaruh
Quantum Learning Terhadap Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Siswa Pada
Subkonsep Sistem Indera
197.
Pengaruh
Brain Based Learning Terhadap Hasil Belajar Dan Retensi Siswa Pada Konsep
Sistem Endokrin
198.
Pengaruh
Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Siswa SMA Dalam Memecahkan Masalah
Pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia
199.
Pengaruh
Pengembangan Praktikum Fotosintesis Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP
200.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP
Pada Konsep Sistem Pencernaan Manusia
Pada Konsep Sistem Pencernaan Manusia
201.
Penggunaan
Electronic-Book Bermultimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sbi SMP
Kelas Vii Pada Konsep Gerak Pada Tumbuhan
202.
Penerapan
Peer Assessment Pada Pembelajaran Kooperatif Materi Alat Indera Untuk
Mengungkap Kecakapan Berkomunikasi Siswa
203.
Kemampuan
Interpretasi Siswa Setelah Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Circ Pada
Konsep Sistem Reproduksi
204.
Penerapan
Pembelajaran Experiential Kolb Sebagai Upaya Meningkatkan Penguasaan Konsep
Siswa SMP Pada Materi Sistem Pencernaan
205.
Perbandingan
Hasil Belajar Siswa SMA Yang Menggunakan Media Narasumber Dengan Media Video
Wawancara Pada Pembelajaran Sistem Pencernaan Makanan
206.
Analisis
Perbandingan Perencanaan Dan Evaluasi Pembelajaran Pada Materi Animal Nutrition Di Sekolah Internasional Dengan Sekolah Bertaraf
Internasional
207.
Analisis
Filogenetik Pada Genus Mangifera Berdasarkan Karakter Morfologi Daun
208.
Potensi
Antibakteri Ekstrak Ageratum Conyzoides L. Terhadap Pertumbuhan Streptococcus
Pyogenes Secara In Vitro
209.
Analisis
Filogenetik Pada Genus Phalaenopsis Berdasarkan Karakter Morfologi Bunga Dan
Pollinaria
210.
Kajian
Kelentingan Perairan Di Ranca Upas Dan Taman Wisata Alam Cimanggu
211.
Keanekaragaman
Makrobentos Pada Badan Perairan Di Wana Wisata Ranca Upas Ciwidey Kabupaten
Bandung
212.
Pengaruh
Ekstrak Rimpang Kunyit (Curcuma Domestica Val.) Terhadap Penghambatan Pertumbuhan
Jamur Colletotrichum Gloeosporioides Penz. Pada Benih Cabai Merah
213.
Identifikasi
Parasitoid Yang Hidup Dalam Lalat Buah Bactrocera Carambolae Pada Buah
Belimbing (Averrhoa Carambola)
214.
Toksisitas
Ekstrak Biji Sirsak (Annona Muricata) Terhadap Mortalitas Ulat Grayak (Spodoptera
Litura F.)
215.
Pengaruh
Penggunaan Buku Elektronik Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Kelas XI Pada
Materi Sistem Peredaran Darah Manusia
216.
Pengaruh
Pakan Dengan Penambahan Bekatul Terhadap Kadar Kolesterol Darah Menat Swiss
Webster L. Jantan
217.
Pengaruh
Pemberian Jus Buah Pare (Momordica Charantia L.) Terhadap Kadar Glukosa Darah
Mencit (Mus Musculus L.) Betina Galur Swiss Webster Usia Middle-Age
218.
Karakterisasi
Pustaka Genom Mikrosatelit Pada Gurame (Osphronemus Gouramy Lac.) Skripsi
219.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think- Pair – Share Terhadap Kemampuan
Generik Siswa SMP Pada Konsep Ekosistem
220.
Distribusi
Dan Kelimpahan Nekton Di Hutan Mangrove Leuweung Sancang Kecamatan Cibalong
Kabupaten Garut
221.
Studi
Kualitas Air Dan Keanekaragaman Makrobentos Di Taman Wisata Alam Cimanggu
Kabupaten Bandung
222.
Stok
Karbon Di Atas Permukaan Tanah Pada Hutan Alam, Hutan Rasamala, Dan Hutan Kayu
Putih Di Kawasan Wisata Alam Ciwidey Kabupaten Bandung
223.
Toksisitas
Ekstrak Ageratum Conyzoides L. (Bandotan) Terhadap Mortalitas Spodoptera Litura
F. (Ulat Grayak)
224.
Distribusi,
Kelimpahan Dan Biomassa Dugesia Sp. Di Sungai Cikoneng Kecamatan Sagalaherang,
Subang
225.
Pengaruh
Pemberian Komposisi Pakan Dengan Penambahan Tepung Kulit Pisang Yang Berbeda Terhadap
Berat Dan Kadar Kolesterol Hati Ayam Broiler
226.
Kadar
Lipid Darah Mencit (Mus Musculus) Betina Middle-Aged Galur Swiss Webster
Setelah Pemberian Jus Buah Pare (Momordica Charantia L.)
227.
Analisis
Hubungan Keterampilan Psikomotor Dengan Pengetahuan Prosedural Siswa Kelas XI IPA
Pada Kegiatan Praktikum Uji Makanan
228.
Pengaruh
Pemberian Pakan Buatan Dengan Komposisi Yang Berbeda Terhadap Kolesterol Dalam
Feses Dan Berat Cairan Empedu Ayam Broiler
229.
Analisis
Vegetasi Di Kawasan Leuwi Orok, Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang
230.
Analisis
Fenetik Pada Varietas Ubi Jalar (Ipomoea Batatas) Berdasarkan Karakter
Morfologi
231.
Pemanfaatan
Peer Assessment Online Melalui Jejaring Facebook Untuk Menilai Kontribusi Siswa
Dalam Proyek Kelompok Daur Ulang Limbah
232.
Pengaruh
Model Pembelajaran Tandur Terhadap Penguasaan Konsep Dan Motivasi Belajar Siswa
Pada Materi Sistem Endokrin
233.
Perbandingan
Kebiasaan Penggunaan Strategi Belajar Siswa Pada Berbagai Kelompok Siswa
Berdasarkan Hasil Belajar Di Kelas Reguler Dan Kelas Rsbi
234.
Pengaruh
Buku Elektronik Interaktif Terhadap Penguasaan Konsep Dan Lingkungan
Pembelajaran Siswa SMA Pada Subkonsep Sistem Indera
235.
Analisis
Kualitas Pakan Buatan Untuk Ikan Lele (Clarias Sp) Dengan Penambahan Tepung
Kayambang (Salvinia Molesta D. S. Mitchell) Sebagai Pengganti Tepung Ikan
236.
Korelasi
Keterampilan Berpikir Kritis Dengan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran
Konsep Ekosistem Yang Terintegrasi Al-Qur’an
237.
Hubungan
Penguasaan Konsep Etika Lingkungan Dengan Sikap Siswa SMA Terhadap Lingkungan
Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah
238.
Kajian
Potensi Tanaman Lavender (Lavandula Officinalis) Pada Proses Remediasi Tanah
Yang Tercemar Logam Kromium
239.
Analisis
Penerapan Metakognitif Pada Desain Praktikum Uji Urin Di SMA Menggunakan
Diagram Vee
240.
Perbandingan
Keterampilan Proses Sains Dan Penguasaan Konsep Siswa SMA Melalui Pembelajaran
Menggunakan Media Automatic Narrated Animation (Ana) Dan Teacher Narrated
Animation (Tna) Pada Konsep Sistem Ekskresi
241.
Perbandingan
Penguasaan Konsep Siswa SMA Antara Pengguna E-Book Berformat Pdf Dan Flash Pada
Konsep Sistem Ekskresi
242.
Profil
Kemampuan Berkomunikasi Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Pada Konsep Ekosistem
243.
Perbedaan
Penguasaan Konsep Dan Lingkungan Pembelajaran Siswa Berdasarkan Gender Melalui
Pemanfaatan E-Book Bermultimedia Pada Materi Ekosistem
244.
Implikasi
Learning Demand Pada Pembelajaran Sistem Ekskresi Dalam Kaitannya Dengan Hasil
Belajar Siswa
245.
Identifikasi
Kesulitan Mempelajari Konsep Sistem Hormon Pada Siswa SMA Kelas XI
246.
Profil
Kecakapan Hidup Siswa SMA Pada Topik Gizi Dan Makanan Melalui Pendekatan Ctl
247.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization Terhadap Hasil
Belajar Siswa Pada Materi Sistem Koordinasi
248.
Kecenderungan
Gaya Belajar Siswa SMA Pada Konsep Sistem Organ Manusia
249.
Implementasi
Learning Demand Pada Perencanaan Pembelajaran Sistem Hormon Dalam Kaitannya
Dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
250.
Analisis
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Pada
Konsep Etika Lingkungan-Plh
251.
Pengaruh
Penggunaan Media Animasi Komputer Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA
Pada Pembelajaran Sistem Reproduksi Manusia
252.
Penggunaan
Asesmen Portofolio Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep
Ekosistem
253.
Penerapan
Problem Based Learning Pada Konsep Pencemaran Lingkungan Untuk Meningkatkan
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
254.
Profil
Pertanyaan Siswa SMA Pada Subkonsep Pencemaran Lingkungan Melalui Diskusi
Kelompok Terbimbing Tutor Sebaya
255.
Analisis
Pertanyaan Yang Dikembangkan Dalam Desain Kegiatan Laboratorium Pada Konsep
Sistem Pencernaan Makanan
256.
Profil
Keterampilan Generik Siswa SMP Dalam Praktikum Kerusakan Lingkungan Menggunakan
Kotak Erosi
257.
Pengaruh
Penggunaan Klasifikasi Fenetik Terhadap Penguasaan Konsep Dan Retensi Siswa
Pada Keanekaragaman Makhluk Hidup
258.
Pengaruh
Pembelajaran Karyawisata (Field Trip) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
Pada Konsep Ekosistem
259.
Profil
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Pada Pembelajaran Sistem Saraf Dengan
Quantum Learning (Studi Pada Salah Satu SMA Di Kota Bandung)
260.
Pengaruh
E-Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Sub Konsep Sistem Hormon
Manusia Di SMA
261.
Upaya
Meningkatkan Penguasaan Konsep Dan Sikap Siswa SMP Pada Pembelajaran Ekosistem
Dengan Menggunakan Pendekatan Nilai
262.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Penguasaan Konsep Dan Kemampuan Komunikasi Siswa SMA Pada
Konsep Sistem Indera
263.
Pengaruh
Penugasan Fenetik Melalui Lembar Kerja Siswa Terhadap Penguasaan Konsep Pada
Keanekaragaman Hayati
264.
Penggunaan
Buku Elektronik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Kelas X Pada Konsep
Ekosistem
265.
Perbandingan
Penggunaan Asesmen Kinerja Skenario Baru Dan Konvensional Dalam Menilai Laporan
Hasil Praktikum Pada Subkonsep Alat Indera
266.
Pengaruh
Buku Elektronik (E-Book) Berbasis Multimedia Terhadap Peningkatan Hasil Belajar
Siswa Kelas XI Pada Konsep Sistem Koordinasi Manusia
267.
Implementasi
Strategi Pembelajaran Intertekstual Pada Pokok Bahasan Titrasi Asam Basa
268.
Profil
Dan Analisis Soal-Soal Biologi Timss 2007 Berdasarkan Taksonomi Bloom Revisi
Serta Capaian Siswa SMP Dalam Meresponsnya
269.
Profil
Kemampuan Komunikasi Dan Interpretasi Siswa SMA Berdasarkan Gender Pada Konsep
Sistem Reproduksi Manusia
270.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Penguasaan Konsep Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada
Konsep Sistem Imun Di SMA
271.
Pengaruh
Pertanyaan Guru Pada Pembelajaran Berbantuan Komputer Terhadap Hasil Belajar
Siswa Pada Konsep Sistem Imun Di Kelas XI
272.
Korelasi
Penguasaan Konsep Dengan Sikap Siswa Terhadap Nilai-Nilai Dalam Konsep Sistem
Pertahanan Tubuh Melalui Pembelajaran Kontekstual
273.
Efektivitas
Desain Kegiatan Praktikum Terhadap Keterampilan Generik Siswa SMP Kelas Vii
Pada Konsep Keanekaragaman Tumbuhan
274.
Perbandingan
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
Jigsaw Dan Tipe Stad Pada Sub Konsep Sistem Pencernaan Manusia
275.
Analisis
Pertanyaan Pada Desain Kegiatan Laboratorium Kelas XIi Dalam Konsep
Fotosintesis
276.
Hubungan
Antara Gaya Belajar Dengan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Pada Subkonsep
Penginderaan
277.
Analisis
Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Model Reciprocal Teaching Pada Subkonsep
Arthropoda
278.
Pemanfaatan
Jejaring Facebook Dalam Self Assessment Online Untuk Menilai Kemampuan Inquiry
Siswa Kelas X Pada Praktikum Daur Ulang Limbah
279.
Hubungan
Penalaran Sains Dengan Penguasaan Konsep Siswa SMA Pada Pembelajaran Sistem
Pencernaan Melalui Pendekatan Open-Ended
280.
Pengaruh
Konsentrasi Inokulum Saccharomyces Cerevisiae Terhadap Produksi Bioetanol Dari
Limbah Baglog Jamur
281.
Analisis
Strategi Metakognitif Dan Konten Pengetahuan Dalam Desain Kegiatan Laboratorium
Pada Konsep Sistem Pencernaan
282.
Penggunaan
E-Book Berdatabase Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Rsbi SMP Pada Konsep Sistem
Pencernaan Manusia
283.
Profil
Kemampuan Pengambilan Keputusan Siswa SMP Pada Materi Ekosistem Melalui Metode
Debat
284.
Model
Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pairs Share (Tps) Untuk Meningkatkan
Kemampuan Pemahaman Konsep Segitiga Pada Siswa Kelas Vii B Semester 2 Mts
Roudlotush Sholihin Jemur-Kebumen
285.
Pengajaran
Remedial Berdasarkan Gaya Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Gerak Manusia
286.
Korelasi
Penguasaan Konsep Dengan Sikap Siswa Pada Konsep Interaksi Antar Makhluk Hidup
Melalui Pembelajaran Kontekstual Bernuansa Nilai
287.
Aktivitas
Antibakteri Ekstrak Alkaloid Ageratum Conyzoides L. Terhadap Pertumbuhan
Pseudomonas Aeruginosa Secara In Vitro
288.
Upaya
Meningkatkan Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa Melalui Penggunaan E-Learning
Pada Konsep Ekosistem Di SMA (Penelitian Tindakan Kelas Pada Salah Satu SMA
Swasta Di Bandung)
289.
Efektivitas
Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep Dan
Keterampilan Berkomunikasi Siswa Kelas XI Pada Konsep Sistem Saraf
290.
Profil
Capaian Scientific Inquiry Siswa SMP Dalam Merespons Soal-Soal Biologi Timss
Tahun 1999, 2003, Dan 2007
291.
Profil
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Berdasarkan Temperamen Pada Konsep Pencemaran
Lingkungan
292.
Pengaruh
E-Learning Berbasis Web Enhanced Course Dan Web Centric Course Terhadap Hasil
Belajar Siswa SMA Kelas XI Pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia
293.
Kajian
Penggunaan Pembelajaran Bercerita Berpasangan Terhadap Keterampilan Kooperatif
Dan Penguasaan Konsep Siswa SMP Konsep Ekosistem
294.
Identifikasi
Cacing Parasit Pada Tinja Orangutan (Pongo Pygmaeus) Di Kebun Binatang
Tamansari Bandung
295.
Penggunaan
Asesmen Kinerja Alternatif Untuk Menilai Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada
Pembelajaran Konsep Keanekaragaman Hayati
296.
Pemanfaatan
Penanda Random Amplified Polymorphic Dna Dalam Analisis Keragaman Genetik
Burung Famili Columbidae
297.
Analisis
Keragaman Genetik Burung Famili Columbidae Dengan Penanda Random Amplified
Polymorphic Dna
298.
Pengaruh
Pakan Campuran Kayambang (Salvinia Molesta) Terhadap Pertumbuhan Lele
Sangkuriang (Clarias Sp) Usia Pembesaran
299.
Kultur
Moina Sp. Dengan Menggunakan Tepung Bungkil Kelapa Sawit Sebagai Bahan Nutrisi
300.
Pemanfaatan
Tumbuhan Di Hutan Jamuju Oleh Masyarakat Dusun Cibago, Subang
301.
Upaya
Meningkatkan Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa Kelas XI Melalui E-Learning Pada
Materi Sistem Pernapasan Di SMA (Penelitian Tindakan Kelas)
302.
Kemampuan
Siswa Dalam Menarik Kesimpulan Melalui Praktikum Guided Inquiry Pada Konsep
Ekosistem
303.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Pada Konsep Pencemaran
Lingkungan
304.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada
Sub Konsep Sistem Hormon Di SMA
305.
Analisis
Penerapan Asesmen Guru Dan Asesmen Sebaya Dalam Menilai Kinerja Siswa Pada
Praktikum Uji Urin
306.
Penggunaan
Skenario Baru Asesmen Kinerja Dalam Menilai Kemampuan Literasi Sains Pada
Pembelajaran Konsep Pelestarian Ekosistem
307.
Penggunaan
Asesmen Kinerja Alternatif Dalam Menilai Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP
Pada Konsep Pencemaran Lingkungan
308.
Pengaruh
Penggunaan Multimedia Berbasis Komputer Dalam Pembelajaran Konsep Sistem
Reproduksi Manusia Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa
309.
Peranan
Penggunaan Problem Based Learning (PBL) Terhadap Penguasaan Konsep Hama Dan
Penyakit Pada Organ Tumbuhan Pada Pembelajaran IPA Di SMP
310.
Penggunaan
Soal Multiple Choice Untuk Mengungkap Pemahaman Siswa Dalam Merencanakan
Percobaan Pada Konsep Pencemaran Air
311.
Profil
Kemampuan Memecahkan Masalah Melalui Pembelajaran Berbasis Inquiry Pada
Subkonsep Peranan Manusia Dalam Ekosistem
312.
Pengaruh
Konsentrasi Inokulum Saccharomyces Cerevisiae Dan Acetobacter Aceti Terhadap
Kadar Asam Asetat Pada Vinegar Kulit Pisang Dengan Kultur Tunggal
313.
Profil
Kemampuan Bertanya Siswa Dalam Pembelajaran Dengan Pendekatan Studi Kasus Pada
Sub Konsep Sistem Ekskresi Manusia
314.
Perbandingan
Penguasaan Konsep Dan Kps Siswa Melalui Cat Dan Cbt Pada Sub Konsep Sistem
Hormon
315.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Pada Konsep Pencemaran
Lingkungan
316.
Pengaruh
Pembelajaran Model Concept Attainment Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa SMA
Pada Konsep Pencemaran Lingkungan
317.
Pengaruh
Lama Dan Suhu Penyimpanan Ekstrak Rimpang Kunyit (Curcuma Domestica Val.)
Terhadap Penghambatan Pertumbuhan Jamur Colletotrichum Gloeosporioides Penz.
Secara In Vitro
318.
Profil
Capaian Siswa SMP Dalam Merespons Soal-Soal Biologi Timss Tahun 2007
Berdasarkan Gender
319.
Pengaruh
Konsentrasi Inokulum Saccharomyces Cerevisiae Dan Acetobacter Aceti Terhadap
Kadar Asam Asetat Pada Vinegar Kulit Pisang Dengan Kultur Campuran
320.
Pengaruh
Model Pembelajaran Think-Pair-Square Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir
Kritis Siswa Pada Materi Sistem Ekskresi
321.
Penerapan
Skenario Baru Asesmen Kinerja Untuk Menilai Jurnal Praktikum Pada Materi
Pencemaran Lingkungan
322.
Pengaruh
Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Studi Kasus Terhadap Kemampuan Menerapkan
Konsep Pada Konsep Sistem Pencernaan Makanan
323.
Pengaruh
Model Pembelajaran Tandur Berbasis Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP
Pada Subkonsep Kepadatan Populasi
324.
Profil
Kemampuan Berkomunikasi Siswa SMA Berdasarkan Gender Pada Subkonsep Pencemaran
Air
325.
Anatomi
Stomata Pada Phyllanthus Emblica Dan Hubungan Kekerabatannya Dengan Genus
Phyllanthus Yang Lain
326.
Analisis
Hubungan Kekerabatan Pada Genus Mangifera Berdasarkan Karakter Anatomi
Epidermis
327.
Perbandingan
Hasil Belajar Siswa Sbi SMP Kelas Vii Yang Menggunakan Electronic-Book
Bermultimedia Dengan Buku Teks Biasa Dalam Pembelajaran Pencemaran Lingkungan
328.
Analisis
Keterampilan Interpretasi Siswa SMA Melalui E-Learning Pada Konsep Pencemaran
Lingkungan
329.
Pengaruh
Penerapan Metode Role Playing Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran
Subkonsep Sistem Indera
330.
Pengaruh
Pembuatan Dan Presentasi Multimedia Terhadap Retensi Siswa SMA Pada
Pembelajaran Konsep Sistem Ekskresi
331.
Profil
Kemampuan Berkomunikasi Siswa SMA Berdasarkan Gender Pada Konsep Ekosistem
332.
Analisis
Soal Ujian Nasional Biologi Berdasarkan Domain Kognitif Taksonomi Bloom Revisi
Di SMA Negeri Kabupaten Siak
333.
Peneraparan
Asesmen Kesulitan Belajar Siswa Untuk Menilai Kesulitan Siswa SMP Dalam
Menggunakan Mikroskop
334.
Pengaruh
Model Pembelajaran Concept Attainment Terhadap Kemampuan Berkomunikasi Siswa SMA
Pada Pembelajaran Konsep Sistem Reproduksi
335.
Penerapan
Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMP
Pada Konsep Ekosistem
336.
Analisis
Penerapan Metakognitif Pada Desain Praktikum Uji Enzim Katalase Di SMA
Menggunakan Diagram Vee
337.
Pengaruh
Penerapan Tutor Sebaya Pada Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses
Sains Siswa Pada Subkonsep Sistem Pernapasan Hewan
338.
Analisis
Pokok Uji Biologi Timss 2007 Dan Implikasinya
339.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Thik-Pair-Share Terhadap Kemampuan Berfikir
Kritis Dan Penguasaan Konsep Siswa SMP Pada Subkonsep Fotosintesis
340.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan
Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Hormon
341.
Perbandingan
Penggunaan E-Book Terdatabase Dan Tidak Terdatabase Siswa SMA Kelas X Pada
Konsep Bryophyta Dan Pteridophyta
342.
Analisis
Kualitas Argumentasi Siswa Kelas Vii SMP Pada Materi Ekosistem Dengan Metode
Debat
343.
Keterampilan
Interpretasi Siswa Laki-Laki Dan Siswa Perempuan Terhadap Gambar Dan Bagan Pada
Konsep Sistem Reproduksi Manusia
344.
Hubungan
Kemampuan Penalaran Dengan Keterampilan Argumentasi Siswa Pada Konsep Sistem
Pencernaan Melalui Pbl (Problem Based Learning)
345.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Terhadap Hasil Belajar Dan Kemampuan
Berkomunikasi Siswa Pada Konsep Sistem Indera
346.
Kemampuan
Berpikir Kritis Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Konsep Sistem
Reproduksi Manusia
347.
Profil
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Pembuatan Mind Map Dan Penguasaan Konsep
Dalam Pembelajaran Sistem Endokrin
348.
Profil
Kemampuan Bertanya Dan Berkomunikasi Siswa Melalui Metode Field Trip Pada
Konsep Pencemaran Lingkungan
349.
Analisis
Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Melalui Model Pembelajaran Problem Based
Learning Pada Konsep Sistem Ekskresi”.
350.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Dan Kemampuan
Berkomunikasi Siswa Pada Konsep Vertebrata
351.
Hubungan
Antara Persepsi Dengan Penguasaan Konsep Tentang Biologi Pada Siswa SMP
352.
“Perbandingan
Hasil Belajar Siswa Melalui Cooperative Learning Tipe Nht Dan Stad Pada Konsep
Arthropoda”
353.
Perubahan
Konseptual Siswa Melalui Strategi Mengajar Pdeode
(Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) Pada Konsep Ekosistem
354.
Pengembangan
Media Pembelajaran Kimia Berbasis Permainan Monopoli Pada Sub Materi Zat Aditif
Pada Makanan
355.
Perbandingan
Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA Antara Computer
Assisted Teaching Dan Computer Based Teaching Pada Materi Sistem Saraf
356.
Aktivitas
Antibakteri Ekstrak Alkaloid Ageratum Conyzoides L. Terhadap Pertumbuhan
Bakteri Staphylococcus Aureus Secara In Vitro
357.
Kontaminasi
Timbal (Pb) Dalam Tanah Terhadap Tanaman Kangkung Air (Ipomoea Aquatica Forsk)
358.
Profil
Capaian Siswa SMP Dalam Merespons Soal-Soal Biologi Timss Tahun 1999, 2003 Dan
2007 Pada Pokok Bahasan Struktur Dan Fungsi Sistem Organ
359.
Profil
Capaian Siswa Di Kota Bandung Terkait Soal-Soal Pada Konsep Lingkungan Timss
Tahun 1999, 2003, Dan 2007
360.
Penggunaan
Analisis Fenetik Untuk Mengungkap Kemampuan Keterampilan Proses Siswa Pada
Pembelajaran Keanekaragaman Makhluk Hidup
361.
Pengaruh
Konsentrasi Inokulum Monascus Purpureus Dan Lama Fermentasi Terhadap Produksi
Pigmen Merah Pada Angkak Dedak Padi
362.
Kadar
Nitrogen Dan Pertumbuhan Tanaman Buncis (Phaseolus Vulgaris L.) Pada Tingkat
Penyediaan Air Yang Berbeda
363.
Profil
Kecakapan Akademik Siswa SMA Melalui Pembelajaran Kontekstual Pada Konsep
Ekosistem
364.
Analisis
Kemampuan Merencanakan Percobaan Melalui Guided Inquiry Pada Konsep Zat Makanan
365.
Upaya
Peningkatan Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa Dengan Menggunakan Media Automatic
Narrated Animation Pada Konsep Sistem Pernapasan SMA Kelas XI (Penelitian
Tindakan Kelas)
366.
Pengaruh
Penerapan Tutor Sebaya Pada Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses
Sains Siswa Pada Subkonsep Sistem Pernapasan Hewan
367.
Korelasi
Antara Kemampuan Berpikir Kreatif Melalui Mind Map Dengan Hasil Belajar Siswa
Pada Konsep Sistem Ekskresi
368.
Profil
Kemampuan Representasi Siswa SMA Melalui Pendekatan Kontekstual Pada Konsep
Sistem Ekskresi
369.
Analisis
Tujuan, Proses, Dan Pertanyaan Desain Kegiatan Laboratorium Pada Konsep Keanekaragaman
Makhluk Hidup
370.
Pengaruh
Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Terhadap Penguasaan Konsep
Pencemaran Lingkungan Dan Kemampuan Komunikasi Siswa
371.
Identifikasi
Tumbuhan Yang Berpotensi Sebagai Fitoremidiator Logam Kromium Dengan Metode
Analisis Vegetasi Di Pinggiran Sungai Ciwalen Sukaregang Garut
372.
Analisis
Laju Pertumbuhan Ganggang Merah (Ptilophora Pinnatifida) Yang Dibudidayakan
Dengan Metode Long Line Di Balai Budidaya Laut Lombok
373.
Kemampuan
Berpikir Kritis Siswa Dan Mengetahui Respon Siswa Setelah Melakukan
Pembelajaran Pada Konsep Ekosistem
374.
Penerapan
Model Pembelajaran Tipe Numbered Heads Together (Nht) Untuk Meningkatkan
Keterampilan Berkomunikasi Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi
375.
Toksisitas
Limbah Penyamakan Kulit Terhadap Moina Sp.
376.
Identifikasi
Bakteri Pendegradasi Detergen Pada Kolam Fakultatif Di IPAl (Instalansi
Pengolahan Air Limbah ) Bojongsoang Bandung
377.
Hubungan
Kemampuan Berpikir Logis Dengan Pemahaman Konsep Melalui Pembelajaran Problem
Solving Pada Konsep Ekosistem
378.
Aktivitas
Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pencemaran Air Dengan Menggunakan Guided
Discovery
379.
Pengaruh
Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat Terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah
Konsep Pencemaran Lingkungan Pada Siswa SMA
380.
Perbandingan
Pemahaman Konsep Siswa Pada Pembelajaran Sistem Koordinasi Melalui Model
Kooperatif Tipe Tgt Dan Stad
381.
Pemanfaatan
E-Book Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Kelas XI Pada Materi Sistem Reproduksi
Manusia
382.
Pengaruh
Problem-Based Writing With Peer Review (Pw-Pr) Terhadap Penguasaan Konsep Siswa
Pada Konsep Pengelolaan Lingkungan
383.
Analisis
Keterampilan Berkomunikasi Siswa SMA Dalam Pembelajaran Klasifikasi Arthropoda
Yang Menggunakan Metode Fenetik
384.
Profil
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Pada Pembelajaran Pencemaran Tanah Dengan
Model Creative Problem Solving
385.
Analisis
Jenis Pertanyaan Siswa SMA Pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia Melalui
Pembelajaran E-Learning
386.
Upaya
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Numbered Heads
Together Pada Subkonsep Sistem Indera (Penelitian Tindakan Kelas)
387.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
Pada Konsep Sistem Pernapasan Manusia
388.
Perbandingan
Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran E-Learning Dan Multimedia Pada Konsep
Pencemaran Lingkungan
389.
Pengaruh
Pengungkapan Nilai-Nilai Religi Dalam Pembelajaran Biologi Tentang Konsep Dunia
Tumbuhan Terhadap Penguasaan Konsep Siswa
390.
Pengaruh
Penggunaan Biocards Dalam Pembelajaran Ekosistem Terhadap Hasil Belajar Siswa
391.
Korelasi
Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dengan Penguasaan Konsep Pencemaran
Lingkungan Menggunakan Pembelajaran Problem Based Learning
392.
Pengaruh
Pembelajaran Inkuiri Terstruktur Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP
Pada Subkonsep Pencemaran Udara
393.
Analisis
Kemunculan Kompetensi Dalam Lembar Kerja Siswa
394.
Pengaruh
Presentasi Powerpoint Terhadap Retensi Siswa Pada Konsep Sistem Reproduksi
Manusia
395.
Distribusi
Dan Keanekaragaman Serangga Di Hutan Mangrove Leuweung Sancang Cibalong
Kabupaten Garut
396.
Pengaruh
Pemberian Jus Biji Pinang (Areca Catechu L.) Terhadap Berat Testis Dan Jumlah
Sperma Mencit (Mus Musculus L.) Galur Swiss Webster
397.
“Pengaruh
Kemampuan Membuat Mind Map Terhadap Ketercapaian Kriteria Ketuntasan Minimal
(Kkm) Pada Konsep Sistem Ekskresi”
398.
Respons
Potongan Daun Tanaman Obat Binahong (Anredera Cordifolia) Secara In Vitro Pada
Medium Murashige-Skoog (Ms
399.
Analisis
Tujuan, Proses, Dan Pertanyaan Desain Kegiatan Laboratorium Pada Materi
Keanekaragaman Hayati
400.
Pengaruh
Role Play Pada Pembelajaran Sistem Reproduksi Bermuatan Nilai Terhadap
Peningkatan Penguasaan Konsep Dan Sikap Siswa
401.
Korelasi
Antara Kadar Kolesterol Darah Dengan Berat Hati Mencit (Mus Musculus L.) Jantan
Galur Swiss Webster Setelah Pemberian Pakan Dengan Tambahan Bekatul
402.
Analisis
Penggunaan Peta Konsep Sebagai Asesmen Formatif Pada Pembelajaran Ekosistem
Siswa SMA Kelas X Semester 2
403.
Respons
Potongan Daun Tanaman Obat Binahong (Anredera Cordifolia) Secara In Vitro Pada
Medium Murashige-Skoog (Ms)
404.
Kajian
Tentang Potensi Maserat Tumbuhan Ism Sebagai Bionutrien Dan Aplikasinya Dalam
Budidaya Tanaman Cabai Keriting (Capsicum Annum Var. Longum)
405.
Analisis
Penerapan Metakognitif Pada Desain Praktikum Alat Indera Di SMA Dengan
Menggunakan Diagram Vee
406.
Pengaruh
Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Terhadap Hasil Belajar Dan
Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Sistem Indera
407.
Pengaruh
Penugasan Terhadap Keterampilan Siswa Menginterpretasi Dan Mengkonstruksi
Grafik Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Pada Sistem Reproduksi
408.
Pengaruh
Penggunaan Electronic Book Terdatabase Ber-Hypermedia Offline Terhadap
Penguasaan Konsep Siswa SMA Pada Materi Sistem Indera
409.
Upaya
Meningkatkan Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa Kelas Viii Pada Konsep Sistem
Dalam Kehidupan Tumbuhan Menggunakan Multimedia Interaktif: Penelitian Tindakan
Kelas Di Kelas Viii SMP Negeri 5 Bandung
410.
Upaya
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA Pada Konsep Sistem Ekskresi
Melalui E-Learning
411.
Upaya
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA Pada Konsep Sistem Ekskresi
Melalui E-Learning
412.
Profil
Keterampilan Proses Sains Siswa SMP Melalui Metode Field Trip Pada Subkonsep
Aksi Interaksi
413.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (Stad)
Terhadap Hasil Belajar Dan Pola Interaksi Siswa SMA Pada Materi Sistem Ekskresi
414.
Korelasi
Berat Badan Dan Kadar Kolesterol Darah Pada Mencit Jantan (Mus Musculus L)
Swiss Webster Setelah Pemberian Pakan Dengan Tambahan Bekatul
415.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Konsep Sistem
Ekskresi Manusia
416.
Penerapan
Asesmen Kesulitan Belajar Siswa Untuk Mengungkap Kesulitan Belajar Siswa SMP
Dalam Mempelajari Konsep Pewarisan Sifat
417.
Analisis
Kadar Klorofil Dan Pertumbuhan Amaranthus Tricolor Sebagai Bioindikator
Pencemaran Timbal (Pb)
418.
Pengaruh
Penggunaan Analogi Terhadap Keterampilan Berpikir Rasional Siswa SMA Pada
Konsep Sistem Pertahanan Tubuh Manusia
419.
Analisis
Kerjasama Siswa Pada Praktikum Uji Urin Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe
Stad (Student Team Achievement Division)
420.
Pengaruh
Integrasi Pendidikan Nilai Pada Pembelajaran Konsep Sistem Saraf Terhadap
Penguasaan Konsep Dan Sikap Siswa
421.
Kloning
Gen 16s Rdna Bakteri Endofit Akar Ageratum Conyzoides L.
422.
Profil
Kemampuan Siswa SMA Dalam Menerapkan Konsep Difusi-Osmosis
423.
Profil
Kemampuan Penalaran Ilmiah Dan Penguasaan Konsep Siswa SMA Kelas XI Pada Konsep
Sistem Pencernaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad
424.
Aktivitas
Antibakteri Dari Ekstrak Daun Sirsak (Annona Muricata L.) Terhadap Pertumbuhan
Staphylococcus Aureus Secara In Vitro
425.
Efektivitas
Lembar Kerja Siswa Dengan Penerapan Diagram Vee Terhadap Keterampilan Proses
Sains Pada Kegiatan Praktikum Respirasi Serangga
426.
Pengaruh
Penggunaan Mind Map Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Kelas XI Pada Pembelajaran
Konsep Sistem Pernapasan
427.
Upaya
Peningkatan Hasil Belajar Dan Motivasi Siswa Kelas XI Melalui E-Learning Pada
Subkonsep Sistem Saraf Di SMA (Penelitian Tindakan Kelas)
428.
Penerapan
Asesmen Kesulitan Belajar Siswa Untuk Menilai Kesulitan Siswa SMP Dalam
Mempelajari Konsep Keanekaragaman Hewan
429.
Aktivitas
Antibakteri Jintan Hitam (Nigella Sativa L.) Terhadap Pertumbuhan Pseudomonas
Aeruginosa Dan Staphylococcus Aureus Secara In Vitro
430.
Pengaruh
Penggunaan Metode Penugasan Terhadap Penguasaan Konsep Siswa SMA Pada Konsep
Ekosistem
431.
Estimasi
Stok Karbon Mangrove Di Kawasan Cagar Alam Leuweung Sancag Kecamatan Cibalong
Kabupaten Garut
432.
Perbedaan
Penguasaan Konsep Siswa Kelas XI Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran
Cooperative Script Dengan Cooperative Numbered Head Together (Nht) Pada Materi
Sistem Reproduksi
433.
Profil
Kemampuan Klasifikasi Siswa Pada Konsep Keanekaragaman Hewan Melalui Penggunaan
Multi Media
434.
Penerapan
Portofolio Dalam Salingtemas (Sains, Teknologi, Lingkungan Dan Masyarakat) Pada
Topik Pencemaran Lingkungan
435.
Hubungan
Kemampuan Metakognitif Dengan Prestasi Belajar Dalam Penerapan Lembar Kerja
Siswa Menggunakan Diagram Vee Pada Praktikum Uji Urin
436.
Pengaruh
Pemberian Tugas Membuat Mind Sebelum Pbm Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar
Siswa Pada Subkonsep Sistem Pencernaan Makanan Manusia
437.
Upaya
Meningkatkan Hasil Belajar Dan Respon Siswa Kelas Vii Dengan Menggunakan
Computer Assisted Instruction (Cai) Pada Konsep Ekosistem: Penelitian Tindakan
Kelas Di Kelas Vii SMP Negeri 5 Bandung
438.
Penggunaan
Jurnal Hasil Penelitian Untuk Memunculkan Pertanyaan Siswa SMA Kelas XI Pada
Konsep Sistem Reproduksi Manusia
439.
Estimasi
Stok Karbon Mangrove Di Kawasan Cagar Alam Leuweung Sancang Kec.Cibalong Kab.
Garut
440.
Pengaruh
Pemberian Jus Biji Pinang (Areca Catechu L.) Terhadap Kualitas Sperma Mencit
(Mus Musculus L.) Galur Swiss Webster
441.
Respons
Potongan Daun Tanaman Obat Binahong (Anredera Cordifolia) Secara In Vitro Pada Medium
Murashige-Skoog (Ms)
442.
Pengaruh
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Terhadap Penguasaan Konsep Dan Kemampuan
Berkomunikasi Siswa Pada Konsep Sistem Reproduksi
443.
Analisis
Kemampuan Methodological Siswa SMP Pada Praktikum Pencernaan Melalui Desain
Praktikum Berbasis Diagram Vee
444.
Kajian
Tentang Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains
Siswa Madrasah Aliyah Pada Konsep Bioteknologi
445.
Tinjauan
Model Pengajaran Propblem Based Instruction Dalam Meningkatkan Kemampuan
Kognitif Dan Sikap Berfikir Kritis Siswa Pada Konsep Sirkulasi Darah
446.
Pembelajaran
Berbasis Masalah (Pbm) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Dalam Memecahkan
Masalah Lingkungan Hidup
447.
Peranan
Media Animasi Terhadap Peningkatan Penguasaan Konsep Materi Reproduksi Manusia
448.
Kajian
Tentang Pembelajaran Berbasis Inkuiri Melalui Metode Eksperimen Dan Demonstrasi
Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Pada Materi Biologi
449.
Analisis
Aspek Afektif Siswa SMA Kelas XI Pada Kegiatan Praktikum Uji Makanan
450.
Kajian
Penerapan Pembelajaran Berbantuan Komputer Dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep
Biologi Siswa SMP
451.
Kajian
Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Dan Stad Dalam Rangka Meningkatkan
Keterampilan Berkomunikasi Siswa Pada Konsep Sistem Ekskresi
452.
Kajian
Model Pembelajaran Kooperatif Stad Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif
Siswa Pada Konsep Biologi
453.
Pembelajaran
Melalui Pendekatan Inkuiri Dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep Dan Sikap
Ilmiah Siswa Kelas XIi Pada Materi Bioteknologi
454.
Kajian
Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Animasi Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
Pada Sub Konsep
Sistem Saraf Manusia
Sistem Saraf Manusia
455.
Kajian
Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Berbantuan Komputer Untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Biologi
456.
Kajian
Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dalam Peningkatan Penguasaan Konsep Dan
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Konsep Biologi
457.
Pengaruh
Penambahan Ragi Tape Dan Kadar Gula Awal Terhadap Produksi Alkohol Dari Sari
Sampah Organik
458.
Uji
Toksisitas Akut Limbah Tekstil Terhadap Daphnia Magna (Cladocerans: Crustaceae)
459.
Profil
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Pada Kegiatan Field Trip Dalam
Pembelajaran Ekosistem
460.
Pengaruh
E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia
461.
Analisis
Kegiatan Peternakan Sapi Perah Terhadap Kualitas Air Sungai Cikapundung
462.
Perkecambahan
Dan Pertumbuhan Awal Tanaman Kacang Hijau (Vigna Radiata (L.) Wilczek) Dengan
Penambahan Kromium (Cr) Pada Media Tanam
463.
Analisis
Minat Siswa SMP Terhadap Keanekaragaman Tumbuhan
464.
Profil
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Praktikum Pada
Sub Konsep Alat Indera
465.
Analisis
Jenis Pertanyaan Siswa SMA Pada Konsep Pencemaran Lingkungan Melalui E-Learning
466.
Analisis
Penggunaan Asesmen Kinerja Dalam Praktikum Guided Inquiry Pada Subkonsep Alat
Indera
467.
Analisis
Kemampuan Bertanya Siswa Man Pada Konsep Sistem Indra Melalui Media E-Learning
Berbasis Blog
468.
Upaya
Meningkatkan Kemampuan Bertanya Siswa SMA Melalui Talking Chips Pada Subkonsep
Sistem Saraf
469.
Peranan
E-Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berhipotesis Siswa SMP Dalam Konsep
Pencemaran Lingkungan
470.
Penerapan
Skenario Baru Asesmen Kinerja Dalam Menilai Diskusi Kelompok Pada Pembelajaran
Sistem Reproduksi Manusia
471.
Profil
Aktivitas Siswa Pada Pembelajaran Model Reciprocal Teaching Konsep Sistem
Reproduksi Manusia
472.
Korelasi
Keterampilan Berkomunikasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Reproduksi
Melalui Pembelajaran Model Learning Tournament
473.
Profil
Emosional Kelas Melalui Pembelajaran Learning Cycle Pada Konsep Pencemaran
474.
Analisis
Buku Teks Pelajaran Biologi SMP Kelas Viii
Di Kota Bandung Berdasarkan Literasi Sains
Di Kota Bandung Berdasarkan Literasi Sains
475.
Peran
Bentuk Representasi Dalam Soal Multiple Choice Terhadap
Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Sistem Reproduksi Manusia
Kemampuan Siswa Memecahkan Masalah Sistem Reproduksi Manusia
476.
Peranan
Kegiatan Praktikum Dengan Pendekatan Guided Inquiry Terhadap Keterampilan
Proses Siswa Pada Konsep Sistem Saraf
477.
Pengaruh
Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat Terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Konsep
Pencemaran Lingkungan Pada Siswa SMA
478.
Perbandingan
Pemahaman Konsep Siswa Pada Pembelajaran Sistem Koordinasi Melalui Model
Kooperatif Tipe Tgt Dan Stad
Sumber, 13 September 2013
Tidak ada komentar:
Posting Komentar